About Us

Tentang Twit Ulama

Komunitas Twit Ulama, awalnya hanya berupa beberapa sahabat yang sering sharing nasihat-nasihat para ulama via twitter di beberapa Grup Chating tertutup, kemudian terasa sayang apabila nasihat tersebut hanya lepas begitu saja. Akhirnya 1 Januari 2012 dibuatlah web dengan memanfaatkan tumblr yang sampai saat ini masih eksis twitulama.tumblr.com.

Kemudian muncul ide untuk membuat akun twitter, fanpage, website, broadcast. Kemudian muncul lagi ide pencetakan buku gratis. Ide ini akan berkembang terus sepanjang kreatifitas tim Twit Ulama.

Kami pun mengambil tag: “Sederhana, Penuh Makna, dari Para Ulama”

Sederhana: apa yang kami sajikan sebenarnya sederhana, sesederhana postingan twitter para ulama yang hanya terbatas pada beberapa karakter kemudian diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Penuh Makna: karena kami yakin ketika para ulama tersebut memilih susunan kata dengan jumlah karakter yang terbatas, mereka pun kan memberikan yang terbaik untuk diberikan.

Dari Para Ulama: demikianlah kami memilih beberapa akun ulama dan du’at yang terpercaya, yang mudah-mudahan bisa memberikan manfaat yang besar untuk para pemmbaca.

Bagi Anda yang hendak menghubungi kami dapat menghubungi No
085726821240 (WA/SMS)
085291855565 (Telepon)
Alamat surat:
Dusun Jatirejo RT 003/21, Sendangadi, Mlati, Sleman
a.n Amrullah Akadhinta

Bagi yang ingin berpartisipasi, dapat mengirimkan donasi melalui no rek Bank Syariah Mandiri 7023.0404.97 a.n Amrullah Akadhinta
Mohon agar melakukan konfirmasi melalui sms/WA ke no 085726821240 dengan format
DonasiDakwah#Nama#Alamat#Kota#JumlahDonasi
DonasiDakwah#Budi#Jl Linggau#Palembang#Rp 500.000,-

Leave a Reply